Kamis, 30 Maret 2017

Video Viral! Serang Ahok, Anies Terlihat Ganas Jauh Dari Image Santun



Heronesia.com - Pada Debat “Babak Final Pilkada Jakarta” yang diadakan oleh Program Mata Najwa, Najwa Shihab selaku moderator berhasil menarik keluar tampilan sebenarnya dua cagub DKI di putaran kedua, cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaya Purnama, dan cagub nomor urut 3, Anies Baswedan.

Menariknya, saat acara ini selesai, ada sebuah kesimpulan nyeleneh ditarik dan kalau diamati kembali dengan seksama ada juga benarnya. Kesimpulan tersebut adalah Ahok fokus menjelaskan programnya, Anies fokus menyerang Ahok. Sepertinya memang sudah jadi strategi atau mungkin kebablasan, Anies begitu semangatnya menyerang Ahok.



Dari video yang sengaja diedit oleh Gerindra dan Tim Anies-Sandi ini kita bisa melihat semangat 45 Anies yang menyerang Ahok sebagai provokator lengkap dengan urutan kronologisnya dan bahkan sangat detail kejadiannya. Pernyataan yang sepertinya udah disiapkan betul oleh Gerindra dan timses Anies-Sandi. 

Video ini memperlihatkan Anies yang garang dan ganas, jauh dari image santun yang selama ini dilekatkan kepadanya. Anies sudah sangat mirip dengan kelakuan ulama FPI, Rizieq Shihab, yang sangat membenci Ahok.

Serangan Anies kepada karakter Ahok dan kembali mengungkit masalah surat Al Maidah 51 dimana Ahok saat ini menjadi terdakwa menjadi sebuah amunisi paling mutakhir Anies-Sandi. Pernyataan ini menjadi sangat penting karena sangat berdekatan momennya dengan aksi 313. Aksi yang akan kembali mengingatkan spirit 212 yang sebenarnya merupakan kepiawaian Jokowi dan Kapolri, malah diplintir jadi semangat Islam lawan Ahok.

Kelakuan tim Anies-Sandi ini semakin memperjelas fakta pernyataan Ahok yang menyebutkan bahwa kalau lawan tidak punya program bagus, maka akan memakai isu SARA dan menyerang karakter orang. Dan Ahok menolak melakukan hal tersebut dengan tetap tenang menghadapi serangan tersebut.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement