Senin, 10 April 2017

Ahok Itu Robinhood Yang Hobi Rampok Orang Kaya ..........




Heronesia.com - Sejak era Ahok, tempat hiburan malam dicharge pajak 35%. Kasir harus online. Kalau rata rata Bill setiap tamu minimum bayar Rp 3 juta dan minimum omzet per satu tempat hiburan malam sebesar Rp 1 miliar maka itu artinya Rp 350 juta pendapatan DKI per hari. Itu baru satu tempat hiburan. Hitung berapa tempat hiburan di Jakarta. 

Hampir semua tempat hiburan berharap Ahok nggak kepilih lagi agar pajak hiburan bisa turun dan nggak ada lagi pajak online. Biasanya sebelum Ahok hanya 10% dan nggak ada pajak online. Bayarnya bisa nego setiap bulan.

"Ahok itu jadi robinhood. Dia rampok orang kaya untuk bagi bagikan ke orang miskin dengan Program sosialnya. Dia bukan hanya mau jadi gubernur tapi juga ingin jadi Tuhan. Mau bela orang miskin. Ngapain mikirin orang miskin? Engga ada yang suruh mereka tinggal di jakarta. Masih banyak daerah lain di Indonesia untuk tinggal. Ngapain ngotot bela mereka? Dasar bego!" kata teman pengusaha hiburan.

"Loh bukannya tempat hiburan akan ditutup kalau Ahok kalah? Kan mau jadikan DKI bersyariah. " kata saya.

"Orang bego aja yang percaya. Emang PAD Jakarta dari mana? Emang Jakarta ada sawah? Emang ada tambang? Apalagi wakilnya pengusaha yang pasti tahu bisnis hiburan. Mana ada pengusaha nggak langganan tempat hiburan. Ya kan"

Saya hanya tersenyum. Memang berbagi itu nggak mudah dan karena itulah pemimpin diperlukan untuk menciptakan keadilan.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement