Kamis, 13 April 2017

Alasan Utama FBR Memantapkan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

fbr, ahok, djarot


Heronesia.com - Usai mendapat dukungan dari Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Timur, kini menyusul FBR Jakarta Selatan yang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubenur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Juru bicara FBR Jakarta Selatan Sofyan mengatakan, karena pihaknya melihat perkembangan situasi selama masa Pilkada DKI Jakarta 2017 ini yang semakin tidak kondusif, warga Ibu Kota menginginkan sosok kepala daerah yang bisa mengayomi warga yang terdiri dari berbagai etnis.

Kami Keluarga Besar FBR Jakarta Selatan berharap Pilkada ini berlangsung damai dan tentram, sebab, Jakarta sebagai barometer nasional. Melihat perkembangan yang terjadi belakangan ini, kami, FBR Jakarta Selatan yakin sosok yang layak menjadi Wakil Gubernur DKI adalah Djarot Saiful Hidayat," ujar Sofyan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Dia menjelaskan, alasan mendukung Djarot adalah karena FBR Jakarta Selatan melihat sosok Djarot mempunyai kriteria mumpuni dalam memimpin Ibu Kota yang heterogen ini. Sofyan menilai, pengalaman Djarot memimpin Blitar selama dua periode bisa membawa perubahan besar bagi Jakarta.

"Ditambah lagi kepribadiannya yang kalem, tegas, tidak berbicara kasar. Menjadikan Bang Haji Djarot layak untuk memimpin Jakarta," ucapnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Djarot memiliki pengalaman di DPR RI dan DPRD Jawa Timur. Dua pengalaman ini, kata Sofyan, bisa membantu Djarot mampu membina hubungan baik antara eksekutif dengan legislatif.

"Dan selama mendampingi Ahok sebagai wakil gubernur. Bang Haji Djarot juga mempunyai catatan yang positif," tandas Sofyan.

Mendengar deklarasi tersebut, Djarot menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar FBR Jakarta Selatan. Menurutnya, setiap dukungan yang diberikan kepada Ahok-Djarot dapat menambah semangat bagi dirinya dan Ahok serta tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan putaran kedua Pilkada Ibukota ini.

"Kemarin FBR di Jakarta Timur sudah menyatakan deklarasi, sekarang giliran FBR Jakarta Selatan ya g mendukung kami. Karena itu kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan," kata dia.


"Ini akan semakin menambah semangat kami untuk menang. Kami semakin yakin bahwa apa yang kami kerjakan selama ini memberikan kepuasan bagi warga Jakarta. Karena bagaimana pun, kami ini adalah pelayan bapak dan ibu semua," jelas Djarot. 




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement