Sabtu, 22 April 2017

Bahagianya Ratna Sarumpaet Sampai Buat Surat Ini dan Terima Kasih Pada Rizieq & FPI



Heronesia.com - Sebagai tanda rasa syukur atas kekalahan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 Jakarta putaran 2, Aktivis Ratna Sarumpaet menuliskan surat terbuka yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya, @RatnaSpaet, Kamis (20/4) lalu.

Dalam suratnya tersebut, ibu dari aktris Atiqah Hasiholan itu mengucap rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, termasuk pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Berikut isi lengkap surat Ratna tersebut:

Terima Kasih Tuhan…

Terimakasih Tuhan, Kau telah membebaskan kami dari pemimpin yang sewenang-wenang. Terimakasih rakyat Jakarta, atas bukti kedaulatanmu dalam berdemokrasi pada Pilkada DKI kemarin.

Terimakasih umat Islam, para Ulama, Ustad, Habaib; Habib Rizieq dan Front Pembela Islam, yang telah dengan sabar berhasil menepis tudingan ‘radikal’ yang belakangan secara bertubi-tubi ditudingkan pada umat Islam.

Jerih payah kalian, do’a dan dzikir yang tak henti kalian kumandangkan, bagaimanapun berperan besar atas kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI, 19 April 2017, kemarin.

Mari terus berjuang untuk Indonesia yang berkeadilan, Indonesia yang toleran, beradab dan manusiawi. Mari terus meminta kepada Tuhan agar Indonesia terhindar dari perpecahan, keterpurukan, dan kehancuran.

Bismillah….




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement