Jumat, 28 April 2017

Bicara Dengan Nada Tinggi, Ahok Tolak Selfie Dengan Relawannya, Kenapa ?

ahok


Heronesia.com - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat kesal saat bertemu relawan di Balai Kota DKI Jakarta. Kepada relawannya yang mengenakan kemeja kotak-kotak, ia sudah mengingatkan untuk tidak berswafoto atau melakukan selfie dengannya.

Hal ini bermula saat Ahok keluar dari ruangannya. Namun, tiba-tiba ada sejumlah relawan yang langsung meminta Ahok untuk foto. Sebelum foto, Ahok menegaskan menolak ajakan selfie.

"Saya mesti tegaskan ini. Kalian mau saya kerja kan 5 bulan ini. Jadi tolong nggak usah selfie-selfie. Kita duduk foto. Terima kasih," ujar Ahok dengan nada tinggi di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).
Setelah mendapat peringatan tersebut relawan hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Selanjutnya mereka foto bersama dan tidak ada yang selfie.

Kemudian, relawan yang baru saja kena 'semprot' Ahok terlihat berkumpul di halaman Balai Kota. Saat berbincang dengan wartawan, salah satu mereka memaklumi nada bicara Ahok meninggi.

"Wajar lah ya, sudah capek dan ramai juga, kan wajar (suara Ahok meninggi). Kita nggak berani selfie, sudah capek (Ahok) soalnya," kata dia.

"Kalau biasanya kan ada yang minta selfie ini nggak boleh. (Ahok) Maunya barisan, nggak perlu selfie," lanjut relawan tersebut.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement