Senin, 10 April 2017

Bukan Tak Mungkin Ahok Menang Seperti Jokowi Dulu




Heronesia.com - Berdasarkan semua survey dari semua lembaga Survey, Anies -Sandi memastikan unggul terhadap Ahok-Djarot. Etnis Sunda, Betawi, dan Minang umumnya tidak memilih Ahok-Djarot. 

Ahok sendiri tidak nampak kecewa dengan hasil survey tersebut. 

"Kalau memang hasil survei sesuai dengan tanggal 19 April (hari pencoblosan), ya berarti Oktober 2017, orang Jakarta punya gubernur baru namanya Anies. Sederhana, kan?" kata Ahok, di Jalan Proklamasi Nomor 53, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Andaikan Ahok-Djarot kalah maka setidaknya kita semua warga Jakarta akan menyimpan kenangan tentang sosok pria yang penuh kontroversial. 

Semoga Anies -Sandi bisa membawa Jakarta lebih baik. 

Kita akan bersama sama menyaksikan Jakarta dalam lima tahun ke depan.

Kepada pendukung Ahok- Djarot, setelah Pilkada usai maka usai pulalah semua. Mari kita dukung Anies-Sandi.

Kalau nanti Ahok dinyatakan bebas oleh Pengadilan, kita semua harus berlapang dada. Suka tidak suka proses pengadilan Ahok telah membuat dia populer dan juga di kalahkan. Mari mulai kehidupan yang damai. Mungkin setelah ini, Ahok akan punya posisi strategis di Pemerintahan Jokowi. Bagi orang seperti AHok akan selalu ada ruang bagi dia.

Tapi bagaimanapun kita akan lihat hasil akhir pada 19 april 2017. Karena bukan tidak mungkin juga Ahok menang seperti dulu Jokowi menurut lembaga survey diperkirakan kalah namun akhirnya menang walau dengan selisih kecil. Ada dua minggu lagi waktu tersedia. Segala kemungkinan bisa saja terjadi menjelang Pilgub. Yang jelas, siapapun yang menang, akan melahirkan kekalahan yang menyakitkan karena selisihnya sangat kecil.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement