Kamis, 27 April 2017

Fadli Zon Kasih Nasehat Untuk Fans Ahok-Djarot



Heronesia.com - Pasca kalah di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat terus mendapatkan kiriman karangan bunga. Diketahui jumlah karangan bunga ungkapan terima kasih dan berbagi kesedihan itu jumlahnya mencapai 1.000 buah.

Meski karangan bunga itu untuk menunjukkan rasa kebersamaan atas kekalahan sang calon petahana, namun jika ditotal nilai uang beli bunga maka jumlahnya cukup besar.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon berpendapat, jika karangan bunga yang jumlahnya mencapai 1000 buah itu uangnya disumbangkan ke yatim piatu, atau diperuntukan beasiswa, maka akan jauh lebih bermanfaaat.

Fadli mencotohkan, misalkan satu karangan bunga harganya mencapai Rp 700 ribu. Maka apabila dikali 1000 jumlahnya 700 juta. 

"Itu bisa dika‎sih makan ke orang-orang, dari pada dibuang-buang percuma," ujar Fadli.

Hal itu, sambung Wakil Ketua DPR itu, masyarakat akan lebih kecewa apabila karangan bunga itu hanya akan menjadi sampah dan dibuang percuma.

Lebih parah lagi, dugaan Fadli, pengiriman karangan bunga itu digunakan oleh oknum tertentu sebagai skenario untuk mendongkrak citra Ahok-Djarot pasca kekalahan di Pilgub DKI. 

"Bila ketahuan sumbernya orang suruhan, maka jadi pencitraan yang murahan," tegas Wakil Ketua DPR ini.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement