Minggu, 09 April 2017

Gaya Hidup Anaknya Disindir Ruhut Sitompul, Ini Komentar "Pedas" Fadli Zon




Heronesia.com - Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli jengkel dengan pernyataan Ruhut Sitompul. Politikus Demokrat itu menyebut gaya hidup Shafa serba wah dengan meminta fasilitas VIP.

Kekesalan Shafa ditumpahkan dalam akun instagram @shafa_fadli, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (5/4). Dia mengunggah salah satu berita dengan narasumber Ruhut.

Dalam berita tersebut, Ruhut membandingkan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo dengan anak Fadli Zon. Menurutnya, anak Jokowi hidup sederhana, sedangkan anak Fadli meminta fasilitas VIP dan meminta dijemput di Amerika Serikat.

"Maaf ya, tapi "minta di VIP, semua harus dijemput" itu anak bapak sendiri kali, pak Ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon balik menyindir Ruhut Sitompul. Fadli geram dan menyebut Ruhut tengah mencari 'muka' kepada Presiden Joko Widodo agar mendapat posisi politik. Ruhut dianggap selalu mencari posisi baru di partai tertentu atau pemerintahan. Hal itu terlihat dari seringnya Ruhut berganti-ganti partai.

"Ini mungkin dia lagi menjilat kali ke Pak Jokowi nyari cantelan baru. Kemarin kan cantolannya gonta ganti terus. Lihat saja riwayat-riwayatnya, Bang Akbar, pindah lagi, jadi nyari cantolan baru lah. Ya namanya usaha," kata Fadli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini memahami respons anaknya yang tersinggung dengan ucapan Ruhut. Namun, Fadli menilai justru gaya hidup mantan anggota Komisi III itu jauh lebih mewah ketimbang anaknya.

"Mungkin dia tersinggung dengan ucapan Ruhut. Dibanding Ruhut menurut saya jauh lebih bermewah-mewah daripada dia. Anak saya enggak ada tuh kecenderungan bermewah-mewahan, sangat-sangat sedrhana," katanya.

Dia mengklaim, Shafa adalah anak yang mandiri dan sangat sederhana. Saat bersekolah di London, kata Fadli, anaknya itu lebih memilih menggunakan kendaraan umum.

"Anak saya itu orangnya sangat independen, dia sekolah di London, pakai kendaran umum, dia enggak punya mobil, dia sangat sederhana," pungkasnya.





.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement