Minggu, 09 April 2017

Ketika Istri Anies Adakan Kursus Bikin Sabun Al-Maidah




Heronesia.com - Sukar dipercaya, mereka yang gembar-gembor fitnahan penistaan agama justru melakukan hal yang senyata-nyatanya menodai agama. Anehnya, yang menggagas orang-orang pintar semua. Istrinya Anies yang sarjana psikologi itu mengadakan kursus bikin sabun merk Al Maidah buat emak-emak pendukung suaminya.

Bagaimana mungkin orang berpendidikan punya gagasan dan dibesarkan dalam lingkungan agamis , nalarnya bisa nyungsep hingga lepas rasa sensitifnya. Agaknya nafsu berkuasa tidak hanya membutakan hati nurani suaminya, tetapi juga istrinya yang kecentilan melatih bikin sabun Al Maidah.

Bayangkan jika sabun Al Maidah beredar dan konon kabarnya akan dijual di OKOC Mart yang sekarang baru sebiji. Sabun itu dipergunakan tidak hanya untuk mandi, tapi juga cebok hingga menjelajah “area barang-barang” tempat keluarnya najis.

Jadi merk sabun itu sama sekali tidak pas bahkan menjurus pada penistaan ayat-ayat Al Quran. Jika dibiarkan jangan disalahkan jika ada keripik Al Fatehah atau dendeng Al Baqarah. Bahkan lebih ekstrim lagi ada merk pembalut atau kolor dengan nama surat dalam Al Quran.

Kita menghimbau agar merk itu diganti saja karena bisa saja ada pihak yang melaporkan produsennya sebagai penistaan agama dengan bukti-bukti yang cukup jelas. Waraslah sedikit gitu lo.

Jika masih ngotot juga, coba artikan Al Maidah itu apa? Hidangan kan? Masak sabun bisa dimakan? Hanya tikus yang makan sabun. Atau barangkali sabun itu sudah disantap oleh mereka yang gemar umbar janji surga sampai mulutnya berbusa-busa tapi programnya omong kosong. Cuman ocehan.






Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement