Sabtu, 01 April 2017

Nggak Mau Ribut-Ribut, Ini Tantangan Ahok Untuk Anies Di Debat Selanjutnya




Heronesia.com - Beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama pekan lalu melakukan debat dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan. Basuki atau akrab disapa Ahok mengaku cukup tenang dan tidak banyak menyerang pernyataan yang disampaikan pesaingnya itu.

Ahok mengatakan, banyak pihak yang heran dengan sikapnya selama debat itu. Dia mengklaim, perubahan sikapnya itu membuktikan kalau Ahok kini lebih senang bercanda.

"Kan gue sekarang sudah Basuki, nuwun sewu. Kalau sama Bu Mega nyuwun sewu dolar. Hehehehe. Minta seribu dolar. Gue bercanda di meja makan nih, jangan sampai enggak bisa dibedain," kata Ahok.

Menurutnya, saat ini sudah bukan lagi waktunya mempertontonkan sikap saling serang antara masing-masing calon. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengharapkan, debat selanjutnya akan lebih banyak membicarakan program dan penajaman visi misi.

"Aku pikir sudah ngomongin program saja, ngapain ribut-ribut. Santai saja," jelasnya.

Menurutnya, banyak yang tidak menduga debat akan berlangsung dengan tenang. Ahok mengaku mendapat banyak pesan singkat dari rekan-rekannya. Bahkan ada yang heran mengapa mantan politisi Gerindra itu tidak emosi dalam adu gagasan dan program itu.

"Yang gue lucu tahu enggak? Pas gue balik baca WhatsApp, orang-orang tua pada bilang, lu kok enggak nyerang? Mereka bilang, buka dong. Gue ketawa-tawa saja. Dia bilang gini, minum obat apa lu bisa tenang gitu?" tutupnya sambil tertawa. 





Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement