Jumat, 21 April 2017

Pak Anies Kok Muram? Masa Kalah Ceria Sama Pak Basuki Yang Sudah Kalah?




Heronesia.com - Pak Anies, bapak sudah menang mutlak. Insya allah sudah pasti bapak akan jadi gubernur DKI mulai Oktober nanti. Kenapa wajahnya masih muram begitu?. Terbayang beban berat kah? Atau capek setelah mengikuti ritme kampanye selama ini? Itu baru kampanye loh pak, belum kerja beneran dengan segala macam tantangan, rintangan, target dan tuntutan. Atau kaget setelah tahu bahwa Pak Basuki memproteksi APBD DKI begitu ketat? 

Itulah bukti keseriusan Pak Basuki dan Pak Djarot dalam mengemban amanah mengamankan uang rakyat DKI. Patut dipertahankan itu pak.

Ayo pak semangat, yang cerah, yang optimis seperi syair-syair bapak selama ini yang melihat segala sesuatu dengan mudah. Masa kalah ceria sama Pak Basuki yang sudah bapak kalahkan?.

Saya masih ingat waktu jadi timses Pak Jokowi dulu, bapak pernah bilang "orang baik berkumpul dengan orang baik" dan "kualitas orang yang didukung bisa dilihat dari pendukungnya". 

Apa ungkapan itu masih berlaku pak? Mudah-mudahan bapak bisa menjadi seperti kopi yang dimasukkan ke dalam air panas, bisa merubah air menjadi hitam. Jangan seperti wortel yang dimasukkan ke air panas, menjadi lembek dan hancur.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement