Rabu, 26 April 2017

Pengantar Bunga Untuk Ahok-Djarot Ini Sampai Bolak-Balik 50 Kali Ke Balai Kota




Heronesia.com - Pengantar bunga yang bekerja di salah satu toko bunga (florist) di daerah Kedoya, Jakarta Barat mengaku sudah 50 kali bolak-balik ke Balai Kota untuk mengantarkan karangan bunga.

"Dari kemarin sudah bolak-balik 50 kali kalau tidak salah. Toko kita di Kedoya," kata pengantar bunga dari Lotus Florist, Ihsan.

Menurut Ihsan, kebanyakan pembeli yang datang ke tokonya untuk memesan karangan bunga berasal dari perseorangan. Untuk desain dan kata-kata, semua pesanan dari para pembeli. 

Untuk karangan bunga berukuran standar, yaitu 1,5 x 1,25 meter, dibanderol seharga Rp 500 ribu.

"Kalau standar ukuran 1,5 meter x 1,25 meter harganya Rp 500 ribu," ujar Ihsan.

Ihsan mengaku lupa jumlah karangan bunga yang sudah diantarnya selama dua hari ini. Namun, menurutnya, masih ada beberapa karangan bunga untuk Ahok yang dia akan kirim hari ini ke Balai Kota.

"Masih ada lagi nih yang mau dianter lagi (ke Balai Kota)," katanya.

Sebelumnya, karangan bunga berisi dukungan kepada Ahok-Djarot terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga itu sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi. 





Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement