Kamis, 27 April 2017

Penista Ahok "Keok"


ahok

Heronesia.com - Bagi " para pembenci " yang namanya Ahok itu tidak ada baiknya dan tidak ada benarnya,isinya cuma jelek melulu dan salah melulu....yang mulut comberan lah,...yang kafirlah.....yang menjual teluk Jakrta lah....yang mau jadikan Jakarta seperti Singapura ( dalam arti negatif ) yaitu cuma dikuasai golongan tertentu saja....bla bla.....

Bicara reklamasi,khusus di Jakarta ,sudah terjadi sejak jaman Hindia- Belanda,kok cuma di Jaman Ahok yang diserang habis habisan???reklamasi juga terjadi di Banten,terjadi di Jabarterjadi di Bali,terjadi di Sorong dll,kok cuma reklamasi teluk Jakarta dan di jaman Ahok saja yang dihujat dimana mana????

 Berapa ribu tenaga kerja tercipta,berapa milyard pajak masuk ke kas negara???berapa ribu pengusaha tercipta di proyek reklamasi tsb...dll

Walo dihukat habis habisan,walo dinista habis habisan,Ahok mampu menunjukan sikap dan akhlak yang " mulia " berupa membalas kejahatan dengan kebaikan,membalas cacian dengan kata yang lemah lembut,membalas kemarahan dengan kesabaran.

Akhlak mulia yang ditunjukan Ahok atas beragam " penistaan" yang dialaminya,membikin Ahok jadi pemenang " sejati " dalam Pilkada Jakarta,Ahok mampu merebut simpati warga Jakarta dan warga Indonesia pada umumnya.

Sikap Ahok yang " legowo " menerima kekalahan,mengajak kubu Anies- Sandi merancang APBD Jakarta 2018, agar Anies- Sandi bisa memenuhi janji janji politiknya,disaat yang sama Ahok mengisi sisa masa Jabatanny dengan " kerja dan kerja " untuk Jakarta yang  lebih baik menimbulkan kekaguma bagi semua pihak.

Mungkinkah perilaku luhur Ahok tersebut sebagai jawaban akan sebuah ramalan bahwa Ahok akan jadi orang besar di Indonesia????yang mampu memimpin rakyat Indonesia keluar dari keterpurukan????

Ahok telah menunjukkan dirinya sebagai orang yang memilih jalan beda bagi mereka yang selalu menista Ahok.

Memaafkan,bersikap lembut,menabur kasih bagi sesama,bukan menabur kebenciann, disaat yang sama Ahok juga mengajak siapa saja untuk membangun bangsa dan negara Indonesia.Nasionalisme Ahok bukan Nasionalisme basa basi....Terima kasih Ahok,semoga Tuhan merahmatimu.amin.




Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement