Rabu, 12 April 2017

Penutup Debat, Ahok Minta Maaf untuk Pasangan Agus-Sylvi

ahok, djarot


Di akhir debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mendapat kesempatan menyampaikan maaf.

Mewakili Djarot Saiful Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan permintaan maaf pertama  kali untuk pasangan yang telah gugur di putaran pertama Agus-Silvie serta pasangan Anies-Sandi.

"Pertama saya sampaikan bersama dengan Pak Djarot kepada Pak Agus dan Ibu Silvy beserta keluarga dan pasangan nomor tiga Anies-Sandi beserta keluarga," ucap Ahok di akhir debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Ahok dengan lantang meminta maaf jika dalam kampanye kemarin ia banyak menyebutkan jawaban mengenai program-program yang telah mereka terapkan di Jakarta selama masa kepemimpinannya.

"Kami sebagai petahana kami sering mengeluarkan apa yang sudah kami kejarkan seolah-olah menihilkan apa yang telah dilakukan pasangan 1 dan 3," ungkap Ahok.

Mantan Bupati Belitung itu menuturkan tidak bermaksud meledek pasangan lain dengan sering menyebut program-program yang pernah mereka lakukan.


"Karena apa yang kami lakukan apa yang sudah kami kerjakan, bukan meledek kebetulan kami petahana kami bisa berbicara lebih banyak, ini yang sehari-hari kami lakukan," papar Ahok.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement