Sabtu, 08 April 2017

Relawan Pendukung Ahok-Djarot Buka Posko Pengobatan Untuk Masyarakat Jakarta Selatan

ahok djarot


Relawan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang menamakan Baksos Bangka menggelar kembali kegiatan bakti sosial, Sabtu (8/4/2017).

Bertempat di sebuah rumah di Jalan Bangka VIII A, nomor 24, Kemang, Jakarta Selatan, kegiatan baksos yang membuka posko kesehatan itu diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Jakarta Selatan.
Menurut pantauan Tribunnews.com sejak pagi warga sudah mulai mengantre untuk mendapatkan kesempatan memeriksakan kondisi kesehatan mereka.

"Saya suka pusing-pusing, mau ngecek dulu pak dokter," ucap seorang bapak saat sudah mendapatkan kesempatan bertemu dengan dokter.

Warga yang datang pun beragam mulai dari anak kecil hingga lansia, baik yang hanya ingin mengecek kondisi kesehatannya maupun yang memiliki penyakit yang serius.

Selain posko kesehatan, Baksos Bangka juga membagikan bmsembako maupun vitamin untuk meningkatkan gizi warga.

Sebelumnya pada pagi hari juga telah diadakan pengajian bersama warga disekitaran lokasi baksos.
Pihak Baksos Bangka menekankan kalau kegiatan ini dibuka bukan hanya untuk warga yang mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki-Djarot saja yang bisa berobat di sana tapi seluruh warga Jakarta Selatan.

"Kita tidak hanya untuk yang memilih basuki djarot saja tapi kita masuk ke semua yang membutuhkan bakti sosial Bangka," ungkap Melina IMS Alaydroes.


Posko Baksos Bangka dibuka untuk umum setiap hari, dan telah beroperasi sejak tiga bulan lalu. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement