Sabtu, 29 April 2017

Sandiaga: Jika Ingin Prabowo Presiden, Gerindra Harus Menangkan Pilkada Jateng


sandiaga uno

Heronesia.com - Sandiaga Uno menghadiri tasyakuran kemenangan Anies - Sandi yang digelar DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. Sandi memberikan semangat bagi Gerindra dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada 2018. Bahkan dia berpesan, jika menginginkan Prabowo menjadi Presiden pada 2019, Gerindra harus memenangkan Pilkada Jateng.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid, mengatakan kader partainya di Jawa Tengah ikut berpartisipasi dalam pemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kami berangkatkan 2.200 ke Jakarta," tandas Wachid saat membuka acara di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Jalan Kanguru Raya, Semarang, Sabtu (29/4/2017).

Sementara itu Sandi yang hadir dalam tasyakuran tersebut, menyampaikan terimakasih terhadap 2.200 kader Gerindra dan relawan Jawa Tengah yang berangkat ke Jakarta. Dia juga berterimkasih untuk doa dari para kader yang berada di daerah masing-masing.

"Terimakasih khususnya pada Pak Wachid dan segenap relawan, kemarin 2.200 orang berangkat ke Jakarta. Tidak hanya yang ke Jakarta, tapi juga yang kirim doa. Rekening doanya bertambah," kata Sandi.

Sandi juga memberikan saran untuk memenangkan Pilkada, haruslah dekat dengan rakyat untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan rakyat. Sandi mengaku melakukan riset itu dengan 18 bulan keliling Jakarta dan bertemu warga.

"(Gerindra) Jawa Tengah harus cari tahu apa yang diinginkan rakyat Jawa Tengah. Kenali betul," tegasnya.

Sandi juga berjanji akan ikut membantu pemenangan Partai Gerindra dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 mendatang.

"Kami akan siap membantu apapun yang diperlukan di Jawa Tengah. Pemimpin tidak boleh lupa kalau dibantu. Kacang tidak boleh lupa kulitnya. Mari berikan kepemimpinan baru di Jawa Tengah," ujar Sandi.

Di akhir sambutannya, Sandi menegaskan, jika ingin Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memimpin Indonesia maka Pemilihan Gubernur Jawa Tengah harus dimenangkan.


"Kalau ingin pak Prabowo memimpin Indonesia, harus menangkan Jawa Tengah," katanya diikuti teriakan kader yang hadir di aula kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement