Sabtu, 06 Mei 2017

Fahri Ikut-Ikutan Ahok Mau Pensiun dan Buat Talkshow Di TV




Heronesia.com - Ahok habis masa jabatannya pada Oktober 2017 mendatang. Usai tidak jadi gubernur, Ahok sudah menyatakan enggan terjun ke dunia politik lagi. 

Dia tidak mau menjadi kader parpol maupun menjabat sebagai menteri. Sebagai gantinya, Ahok berencana menggarap Ahok Show secara serius dengan menggandeng stasiun televisi. 

Hal serupa diungkapkan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah yang berencana tidak mencalonkan diri kembali pada Pileg 2019. Fahri ingin mengikuti jejak Ahok yang berencana membuat acara talkshow usai masa jabatannya habis.

Kolega Fahri yang juga Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menyebut niatan Fahri sangat bagus. Dia menyarankan Fahri berduet dengan Ahok membuat acara talkshow.

"Bagus kalau Fahri mau bikin talkshow. Apalagi kalau duet sama Ahok," ujar Fadli.

Fadli kemudian menanggapi pernyataan Fahri yang tak mau jadi anggota dewan lagi. Mungkin, kata Fadli, Fahri ingin jadi gubernur atau menteri pada 2019 nanti.

"Kalau dia nggak mau nyaleg, kan pilihan, pilihan pribadi. Mungkin mau jadi gubernur mungkin, atau jadi menteri 2019, ya boleh saja," sebutnya.

Pernyataan Fahri soal ingin membuat acara talkshow disampaikannya kemarin Kamis (4/5). Fahri mengaku terinspirasi dengan ucapan Ahok yang ingin membuat acara talkshow.

"Kalau yang saya dengar Ahok mau jadi talkshow itu bagus sekali. Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau," kata Fahri. 







Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement