Kamis, 11 Mei 2017

Habib Rizieq dengan Firza dan Kak Emma, Akan diperiksa Secara Bersamaan di Polda


polda metro, rizieq, firza

Polisi akan memeriksa Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan 4 saksi lainnya terkait dugaan pornografi 'baladacintarizieq'. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengkonfrontir keterangan Rizieq dengan 4 saksi lainnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa Rizieq, istrinya Dirza Husein, Fatima atau Kak Emma dan Muchsin secara bersamaan.

"Kenapa kita harus (memeriksa saksi) bersama, karena kami lakukan konfrontir. Kenapa enggak satu-satu, karena mau kami konfrontir biar serangkaian penyidikan ini bisa kelihatan," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Namun Argo tidak mengungkap apa materi dalam konfrontir tersebut. "Ya tentunya nanti kan berkaitan kasus yang kami temukan, kami konfrontir di situ," imbuhnya.

Saat ini polisi masih menunggu kepulangan Rizieq umrah di Arab Saudi. Setelah Rizieq pulang, polisi akan memeriksa kelimanya secara bersamaan.

"Kami kan menunggu dulu, kalau misalnya kami undang, kami tunggu dulu di sini. Nanti hadir sudah kami persiapkan dengan harapannya nanti kan keempatnya bisa hadir bersama-sama," sambungnya.

Sementara pihak kepolisian belum mendapatkan informasi apakah Rizieq sudah selesai melaksanakan ibadah umrah tersebut atau belum. Ia juga mengungkap tidak perlu sampai harus menjemput paksa Rizieq dari Arab Saudi.

"Masih ibadah masak kami jemput paksa. Kan nanti kembali, ya nanti kita tunggu saja," ucapnya. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement