Minggu, 14 Mei 2017

Jokowi Bukan Tidak Peduli Pada Ahok, Tetapi .......



Heronesia.com - Jokowi adalah Presiden NKRI, didalam NKRI ini bukan hanya Ahok. Banyak hal yang dipertimbangkan Jokowi untuk membela Ahok secara benderang. Ahok di mata Jokowi adalah nilai-nilai bukan orang. Integritas, kejujuran dan dedikasi itulah Ahok

Terlalu besar taruhannya untuk NKRI. Presiden jabatan politik. Banyak orang baik bersama Jokowi. Dan banyak pula musuh-musuh Jokowi yang berdo'a siang malam supaya Jokowi salah langkah. Karena itulah Jokowi hati-hati, banyak yang salah melihatnya terkesan Jokowi tidak peduli.

Yang saya lihat, yang dilakukan Jokowi selama ini supaya kasus Ahok tetap di jalurnya tidak liar kemana-mana. Supaya jika Jokowi melakukan penegakan hukum kepada kelompok onar maka Jokowi masih punya muka. Karena penegakan hukum itu juga berlaku untuk Ahok, teman sejawadnya.

Jokowi bukan petarung muaythai seperti Ahok. Seharusnya yang kita lakukan sekarang ini adalah gerakan menuntut penegakan hukum untuk semua pelaku onar lainnya. Aksi itulah yang diinginkan Jokowi. Banser dan Anshor lebih tanggap maunya Jokowi. Terbukti HTI korban pertamanya..

Untuk sekarang saya masih berdiri di depan Jokowi dan tetap mendukungnya dengan memakai akal sehat. Saya tidak peduli orang lain meragukannya. Bagi saya Jokowi tetap adalah kita.

"Kadang kebenaran harus diperjuangkan dengan jalan memutar"



Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement