Sabtu, 06 Mei 2017

Sandiaga Terobos Jalur Transjakarta, Anies Tak Mau Komentar


anies baswedan, sandiaga uno

Heronesia.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan enggan komentar terkait ulah rombongan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno yang menerobos jalur Transjakarta. Bahkan, rombongan Sandiaga yang dikawal itu juga menerobos lampu lalu lintas berwarna merah saat menuju lokasi kegiatan selanjutnya.

"Saya enggak ada komentar," singkatnya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (6/5).

Untuk diketahui, usai menghadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, mobil rombongan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno melintas jalur Transjakarta atau busway saat hendak merayakan kemenangannya di Posko Cicurug, Jakarta Pusat. Sandiaga saat itu baru saja dari kantor KPU DKI Jakarta.

Tak hanya melintasi jalur Transjakarta, mobil rombongan Sandiaga yang dikawal itu juga menerobos lampu lalu lintas berwarna merah saat menuju lokasi kegiatan selanjutnya.

Sandiaga yang dikonfirmasi mengaku tak tahu mobil yang ditumpangi melanggar aturan dan lalu lintas. "Tadi masuk jalur busway? Enggak bisa ini, enggak boleh, aku enggak mau, tolong diingatkan," kata Sandiaga, Jumat (5/5).


Sementara itu, pengawal rombongan Sandiaga berdalih buru-buru sehingga melanggar lalu lintas. "Ngejar waktu tadi buru-buru," kata Brigadir Ragowo. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement