Kamis, 11 Mei 2017

Tega! Ahok Dipenjara, Mereka Syukuran dan Ucapkan Selamat



Heronesia.com - Beredar sejumlah foto yang berisi acara tumpengan para pendukung Anies-Sandi. Di dalam foto tersebut tampak anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman dan Boy Sadikin. 

Di salah satu foto, mereka tampak memegang sebuah kertas dengan tulisan 'Selamat Ahok Dipenjara.' Mereka berfoto sambil mengacungkan dua jari. Prabowo Soenirman membenarkan bahwa memang ada acara syukuran untuk kemenangan Anies-Sandi. Tapi, ada salah satu relawan yang meminta agar syukuran itu juga ditujukan sebagai 'perayaan' penahanan Ahok.



"Awalnya kita diundang mau syukuran atas kemenangan Anies-Sandi dan kemudian ada teman yang iseng dan spontan mengatakan sekalian syukuran atas vonis Ahok dengan membawa kertas dengan tulisan seperti di foto," ujar Prabowo.



Di foto tersebut, Boy dan Prabowo juga turut mengacungkan salam dua jari. Mereka tampak berfoto di depan tumpeng dengan tulisan "Selamat Ahok Dipenjara." Prabowo mengatakan yang hadir dalam acara syukuran tersebut adalah relawan Anies-Sandi dan sejumlah kader Partai Gerindra. 






Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement