Rabu, 03 Mei 2017

Ternyata Jokowi Juga dikirimi Bunga, Ini Tanggapan Istana


jokowi, istana

Heronesia.com - Pengiriman karangan bunga ke Istana yang dilakukan sejumlah kalangan merupakan wujud ekspresi harapan.

"Bunga yang dikirim ke Istana itu merupakan ekspresi dari beberapa orang warga untuk Pak Jokowi‎. Kiriman itu sebagai bentuk ekspresi, ungkapan saja," kata juru bicara Presiden, Johan Budi SP‎, Rabu (3/5/2017).

Karangan bunga berdatangan ke Istana Kepresidenan untuk Presiden Joko Widodo, sejak pagi tadi. Tulisan karangan bunga tersebut berisi harapan agar Jokowi menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.

Sejak pagi tadi, paling tidak tiga karangan bunga yang dikirimkan ke Istana.
Antara lain, bertuliskan: "Kepada Bpk. Jokowi Mendukung Penegakan NKRI dan Pancasila." Karangan bunga tersebut dikirim atas nama Warga Negara Indonesia.

Karangan bunga yang lain bertuliskan: "Pak Dhe Jokowi Kami Masih Padamu Bersama Menjaga NKRI."

"Selalu mendukung Pak Jokowi untuk menjaga NKRI dari radikalisme agama apapun. Keukeuh selalu sama NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dan Pancasila," demikian tulisan karangan bunga yang dikirimkan atas nama Smandel 91 Yang Cinta Toleransi dan NKRI.

Fenonema pengiriman karangan bunga dipicu pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Sejak pekan lalu, lebih dari lima ribu karangan bunga dikirim ke Balai Kota Jakarta untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka.


Selain Istana, hari ini, Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan sebagian kantor kepolisian sektor di daerah juga dikirimi karangan bunga yang berisi pesan untuk tetap menjaga kesatuan NKRI. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement