Rabu, 10 Mei 2017

Tirulah Ahok Yang Berserah Pada Tuhan Tanpa Pernah Mengeluh Di Depan Massanya




Heronesia.com - "Babo, Ahok dipenjara. Saya menang. Allah menggerakan hati hakim untuk belaku adil terhadap umat islam" kata netizen.
" Menang apa?"
" Karena tuntutan agar Ahok di penjara tercapai. "
" Itu keputusan Hakim belum final. Masih panjang prosesnya. Akan ada Banding ke PTN. Dan kalau belum puas bisa kasasi ke MA"
" Jadi sampai sekarang Ahok belum syah terbukti bersalah?"
" Belum. Mekanisme peradilan itu tidak mudah. Panjang dan ruwet. Vonis Hakim belum berketetapan tetap. Makanya Ahok berhak mengajukan banding. Ketika Ahok ajukan banding maka Vonis hakim itu gugur sementara. Selanjutnya menunggu Vonis hakim di PTN. "
" Wah itu engga benar. Bakal bebas lagi tuh Ahok"
" Bisa engga kamu tegar seperti Ahok. Ketika vonis hakim untuknya 2 tahun penjara dan langsung di tahan, dia bisa tenang. "
" Masak iya tenang?" 
" Ya. Karena dia percaya kepada Hukum NKRI. Karena dia mencintai negeri ini. Dan lebih daripada itu, dia percaya kepada Tuhan, bahwa apapun keputusan atas dirinya itu adalah yang terbaik baginya. Cobalah tiru Ahok cara beragama. Setelah berjuang membela dirinya, dia berserah diri kepada Tuhan, tanpa sedikitpun mengeluh dihadapan massanya. Langsung patuh datang ke Penjara" 

" Tapi tetap saja kalau Ahok sampai bebas, akan ada aksi susulan."

" Ahok dipenjara kamu senang dan kamu bilang Hakim Adil mendengarkan aspirasi umat.. Ahok bebas, kamu marah. Sebetulnya kamu tidak pernah mengakui Hukum NKRI. Kamu ingin punya hukum menurut versi kamu sendiri. Kalau tidak sesuai apa yang kamu mau, ya ribut. Kan repot bernegara seperti kamu mau."

" Dengan orang kafir tidak ada istilah mengalah atau kalah."
" Ya udahlah.."






Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement