Senin, 08 Mei 2017

Tokoh FPI Ini Bilang Rizieq Shihab Imam Dunia



Heronesia.com - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Novel Chaidir Bamukmin menangkap bahwa ada fenomena kebangkitan umat Islam menjelang pemilu presiden 2019.  

"Kami melihat, gelagat yang ada tanda-tanda yang ada, fenomena yang ada. Ini seperti tahun ini sampai 2019 kekuatan umat Islam akan bangkit. Mereka percaya kepada ulama, pemimpin-pemimpin Islam. Mereka sudah tidak percaya lagi dengan mereka yang punya haluan pandangan berbeda. karena kami lihat pilkada dimanapun PDI Perjuangan rontok dimana-minta, termasuk konco-konconya," kata Novel.

"Masyarakat sudah tidak percaya karena pemerintah banyak banget jual aset negara. Mereka punya kompromi dengan ideologi komunis," kata Novel yang juga menjabat wakil ketua Advokat Cinta Tanah Air.

"Ternyata negara ini, rezim ini bahaya," katanya.

Menurut Novel umat sekarang mulai merapatkan barisan untuk mencari tokoh pemimpin. Novel mengatakan umat menginginkan tokoh seperti pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab yang menurut Novel skalanya sudah mendunia.

"Akan tetapi Habib Rizieq tidak mau terjun ke politik praktis, bukan politikus. Tapi masyarakat percaya ke habib yang selama ini jelas perjuangan NKRI, jaga Pancasila jelas, jaga kebhinnekaan jelas, tolak penjualan aset-aset ke asing aseng kafir jelas, tolak ideologi komunis jelas," kata Novel.

Ketika ditanya lagi, apakah Rizieq benar-benar tidak akan maju di pilpres 2019, Novel menegaskan tidak.

"Habib nggak sepadan dijadikan cawapres. Tidak pernah turun ke politik praktis. Habib itu imam dunia," kata dia.





Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement