Selasa, 02 Mei 2017

Wah! Demam Bunga Ahok Menular Ke Mabes Polri




Heronesia.com - Bukan hanya kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota yang mendapat ungkapan dukungan melalui karangan bunga. Pekarangan Mabes Polri pun kini dipenuhi karangan bunga.

Ratusan karangan bunga itu menghiasi halaman dan trotoar di depan Gedung Mabes Polri tepatnya sepanjang Jalan Trunojoyo hingga Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

Beragam ucapan yang disampaikan oleh pengirim antara lain bertuliskan 'Kami dukung Polri dan TNI melawan radikalisme dan intoleransi', 'Kami cinta damai pertahankan NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika'. Karangan bunga ini dikirim dari sejumlah pihak.

Karangan bunga tersebut diketahui sudah dua hari lalu mulai berdatangan ke Mabes Polri. Jumlahnya kian bertambah hingga hari ini.

Fenomena karangan bunga ini berawal dari para pendukung Ahok-Djarot yang mengucapkan terima kasih dan dukungan mereka. Jumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot sangat fantastis hingga mencapai 5.000 buah. Biaya yang dikeluarkan pendukung Ahok-Djarot pun diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Demam karangan bunga mirip 'wisata bunga Ahok' juga terjadi di Mapolda Sumsel. Hamparan karangan bunga menghiasi pekarangan hingga jalanan di Mapolda Sumsel, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, pada Selasa 2 Mei 2017. 







Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement