Home Uncategorized Lulusan ISIS Adalah “Virus” Yang Harus Diwaspadai

Lulusan ISIS Adalah “Virus” Yang Harus Diwaspadai

901
SHARE

Heronesia.com – Jika lulusan ISIS ini merengek-rengek pulang ke NKRI. Maka jangan sekali kali kita peduli dan kasihan kepada mereka.

Biarkan mereka terusir dan hidup menjadi gelandangan di negeri orang. Mereka tdak punya hak hidup sebagai WNI setelah mengkhianati negeri ini sebagai pemberontak ISIS.

Hal yang perlu diwaspadai adalah keluhan dan rintihan mereka adalah strategi dan propaganda ISIS untuk misi menyebarkan embrio radikalisme dan terorisme untuk memberontak terhadap NKRI setelah berbulan-bulan mndapatkan pendidikan radikalisme teroris.

Jangan mudah terpancing dengan air mata mereka yang hanya untuk mencari simpati dunia dengan alasan HAM. Karena Palestina adalah pelajaran penting bagaimana Yahudi memberontak Palestina setelah menjadi bangsa yang terusir hingga akhirnya menjajah Jerusalem berlindung di bawah ketiak HAM.

Dan kita tidak boleh lengah dengan pengkhianat ini karena mereka adalah virus yang harus kita waspadai. Tidak ada HAM untuk pengkhianat dan pemberontak yang membelot negara demi ego pribadinya. Jika kita sampai lengah maka nyawa saudara dan keluarga kita yang menjadi taruhannya sebagaimana Irak dan Suriah.

Mereka kembali bukan untuk bertobat dan menyesali. Tapi mereka kembali bisa menjadikan Indonesia seperti Marawi. Tolak pemberontak masuk NKRI. Tidak ada kemanusiaan untuk pengkhianat NKRI. Tidak ada belas kasihan untuk pembelot merah putih. Mereka bermimpi sebagai warga ISIS maka mereka adalah gerombolan Teroris.

Tidak ada tempat untuk NKRI bagi penduduk ISIS.
Biarkan mereka menggelandang sebagai pecundang jalanan Suriah.

(Visited 40 times, 1 visits today)
loading...