Home Uncategorized Kata Amien Rais, Presiden Jokowi Itu Sekelas Lurah

Kata Amien Rais, Presiden Jokowi Itu Sekelas Lurah

40702
SHARE

Heronesia.com – Dalam sebuah wawancara dengan TVMu, belum lama ini, politisi senior PAN, Amien Rais, mengutuk keras tindakan penyerangan terhadap Hermansyah, pakar Telematika dari ITB.

Tak segan, mantan Ketua MPR RI itu membandingkan kinerja Joko Widodo (Jokowi) yang dianggapnya lemah dengan mantan Presiden RI lainnya seperti Soekarno dan Soeharto. Ia lantas melontarkan pernyataan menohok terhadap Jokowi. Amien bilang, Presiden Jokowi sekelas lurah di Indonesia.

“Ahli IT ITB dibacok, berdarah-darah. Semakin anarkis. Rakyat bisa marah kepada pemerintah. Jangan anggap enteng. Pak Harto yang jauh lebih kuat dari Jokowi saja, ketika rakyat marah, sudah selesai. Ini Bung Jokowi jauh lebih lemah dibandingkan Pak Harto, Bung Karno dan lainnya. Pak Jokowi jangan main api, dia itu Lurah Indonesia,” tukas Amien.

Lebih lanjut, Amien menyinggung soal kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK senior, Novel Baswedan. Ia pun heran, mengapa Polisi begitu sigap mengungkap kasus-kasus teror, namun sangat sulit menemukan pelaku kasus Novel.

“Negara kita ini sudah semakin anarkis, ukurannya seorang perwira menengah Kepolisian, Novel Baswedan, disiram pakai air keras, polisi gagal menemukan pelakunya,” ujarnya.

(Visited 13,169 times, 24 visits today)
loading...