Home LifeStyle Terungkap 8 Rahasia Mengapa Anda Belum Menemukan Jodoh

Terungkap 8 Rahasia Mengapa Anda Belum Menemukan Jodoh

1063
SHARE

Heronesia.com – Menurut data statistik bahwa sebanyak 27,6 persen wanita di usia 50 tahun masih single, lajang, atau belum menemukan jodohnya. Tentu saja, beberapa orang berpikir bahwa tidak memiliki pasangan mungkin akan membuat hidup lebih baik, bagaimana dengan Anda?

Jika Anda merupakan salah satu yang belum juga menemukan jodoh hingga saat ini, mungkin berikut ini adalah beberapa alasannya, seperti dilansir dari dazzling.news, Jumat (14/7/2017).

 1. Kepercayaan diri

Bagaimana menemukan jodoh jika Anda sendiri tidak merasa percaya diri? Anda merasa tidak layak dicintai dan cukup baik untuk bersama dengan orang lain.

 2. Mantan

Ini bisa dianggap sebagai salah satu alasan paling penting yang bisa menghalangi jalan Anda menemukan jodoh. Banyak orang menutupi atau menyembunyikan masa lalunya yang tidak baik atau tidak selesai, yang kemudian menjadi penghalang untuk masa depannya sendiri.

Yang perlu Anda lakukan hanya memperbaiki masa lalu tersebut, baru bergerak maju.

3. Tidak ada orang di luar sana

Hal ini sering terjadi jika Anda memiliki harapan yang tidak realistis. Ini saatnya bagi Anda untuk rasional dan realistis.

Jika Anda benar-benar ingin menjalin sebuah hubungan dan menemukan jodoh, terbukalah dengan berbagai pilihan yang ada.

4. Tidak punya waktu

Ya, hal ini sering dialami oleh seseorang yang gila kerja atau workaholic. Dan bagaimana caranya bertemu jodoh?

Anda harus punya prioritas terlebih dahulu.

5. Tidak merasa perlu mencari

Beberapa orang merasa bahwa dirinya hanya perlu menunggu dan jodoh akan datang dengan sendirinya. Faktanya, jodoh harus dicari dengan usaha dan kerja keras.

6. Ingin bertemu seseorang yang sempurna

Menurut data statistik, Anda harus bertemu sekitar 432 orang terlebih dahulu untuk menemukan sosok jodoh. Apakah Anda telah melakukannya?

Tidak ada orang yang benar-benar sempurna, setiap orang pasti memiliki kekurangannya sendiri.

7. Membandingkan

Normal jika sampai saat ini Anda masih saja membanding-bandingkan seseorang dengan orang lainnya. Faktanya tidak ada dua orang yang akan benar-benar mirip satu sama lain.

Mengapa Anda tidak mencurahkan perhatian untuk mengenal orang baru? Ia mungkin akan memiliki potensi untuk menjadi sosok jodoh yang selama Anda cari.

8. Pernikahan

Bayangkan jika Anda bertemu dengan seseorang, mengenalnya sebentar, lalu memutuskan menikah. Setidaknya Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengenal orang yang akhirnya akan menjadi sosok jodoh.

Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.

(Visited 307 times, 1 visits today)
loading...