Jumat, 03 November 2017

Berhasil Kalahkan Persib, Pelatih Persija: Terima Kasih Jakmania

persib, sepak bola, persija

Heronesia.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dalam laga klasik lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Pada pertandingan tersebut, Persija menang 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Bruno Lopes melalui titik putih.

Namun, pertandingan tersebut tidak berlangsung hingga Selesai. Skuat ‘Maung Bandung’ memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan pada menit 82, karena menganggap dirugikan oleh wasit.


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco enggan menanggapi sikap Persib. Baginya, yang terpenting Persija bisa mendapatkan poin penuh.

Pelatih asal Brasil tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Jakmania, sebutan suporter Persija yang telah memberikan dukungan. Baginya, Jakmania berperan penting dalam membantu timnya memperoleh kemenangan.

"Saya harus terima kasih kepada Jakmania yang datang dari Jakarta yang cukup jauh dari sana naik bus. Kita bisa menang pasti semua happy, termasuK Jakmania," kata Teco, dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Pemain sangat bagus, kita kerja keras. Kita hari ini main lebih bagus dari Persib, hasil ini bagus karena dapat tiga poin. Setelah ini Kami fokus untuk melawan Bhayangkara FC," tambahnya.


Selanjutnya, Macan Kemayoran akan melawan Bhayangkara FC pada 11 November mendatang. Itu merupakan laga pekan terakhir Liga 1 2017.
Next article Next Post
Previous article Previous Post