Rabu, 15 November 2017

Kevin Liliana Alami Kejadian Memalukan Sebelum Meraih Miss International 2017

kevin liliana, miss international

Heronesia.com - Kevin Liliana telah menjadi Miss International 2017 menggantikan Miss International 2016, Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Sebelum dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017), Kevin sempat mengalami kejadian memalukan.

Sejak masa karantina, Kevin sudah banyak diunggulkan banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International. Sebelum meraih mahkota dari Kelly, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itupun menceritakan kejadian memalukan yang dialaminya.

"Kylie, kamu perempuan yang begitu cantik dan menggemaskan setiap orang pasti sangat bangga denganmu, terutama negaramu dan Miss International Organization, kamu adalah teladan yang hebat. Terima kasih banyak untuk menginspirasi kami," tulis Kevin di Instagramnya, kevinlln.
Selanjutnya, perempuan 21 tahun itu menceritakan kisah unik yang dialaminya saat mengikuti karantina. Dia sempat mengalami kejadian memalukan di depan Miss International 2016, Kylie Verzosa.

"Dua hari yang lalu, saat latihan, Kylie duduk di sebelahku dan kami makan siang bersama. Dia bercerita tentang perasaannya saat melewati masa kontes dan memenangkan Miss International 2016. Saya mengalami goosebump ketika dia membicarakannya. Kemudian pendamping saya datang dan memberi kami sedikit air, saya mencoba membantunya untuk membuka botol, jadi saya berdiri dan setelah selesai saya ingin kembali duduk di kursi. Tapi, saya lupa kursi itu adalah kursi yang dibalik secara otomatis saat tidak ada yang duduk. Dan, saya pun terjatuh! Di depan Kylie, dan semua gadis. Pinggul saya sakit, saya juga merasa malu," ungkapnya.

Perempuan asal Bandung itu tidak menyangka Kylie bersedia membantunya saat itu. Bahkan, Kylie mengatakan jika kejadian itu merupakan pertanda keberuntungan untuk Kevin.


"Tapi kemudian Kylie membantu saya berdiri, dan dia berkata, 'Apakah kamu baik-baik saja? Ini akan menjadi keberuntunganmu'. Saya rasa dia memberiku berkah pada saat itu. Kemudian di malam penobatan, saya pikir saya tidak akan berhasil karena negara saya belum disebut sampai posisi pertama. Tapi saat itu saya tetap tenang karena saya sudah memberikan yang terbaik, dan saya juga bangga dengan diri sendiri karena penampilan saya, saya merasa seperti melakukannya dengan sangat baik. Tapi kemudian, tiba-tiba mereka mengumumkan pemenangnya, dan itu adalah negara saya. Saya tidak bisa merasakan kaki saya dan wajah saya tidak terkendali, sehingga saya tidak dapat menahannya. Tadi malam adalah momen terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. # MissInternational2017," tandasnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post