Jumat, 03 November 2017

Mbak Novi Masih Tetap Yakini Prabowo Bisa Tumbangkan Jokowi



Heronesia.com - Survei Populi Center yang menempatkan elektabilitas Prabowo Subianto masih jauh di bawah Presiden Joko Widodo tak membuat kader-kader Partai Gerindra kehilangan optimisme. Legislator Gerindra di DPR RI Novita Wijayanti bahkan merasa yakin ketua umum partainya bisa mengalahkan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu pada Pemilu 2019.
Novita mengaku tak kaget dengan hasil survei Populi Center. “Surveinya siapa dulu yang bikin? Itu saja,” katanya usai diskusi dalam press gathering bersama wartawan parlemen di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (3/11).

Anggota Komisi V DPR dari daerah pemilihan (dapil) Banyumas dan Cilacap itu meyakini elektabilitas Prabowo bakal bisa melampaui Jokowi jika nanti sudah turun berkampanye. Sebagai kader Gerindra, Novita sangat yakin bahwa elektabilitas Prabowo akan terkerek.

“Kalau Gerindra, asal Pak Prabowo maju ya kami harus yakin (menang pilpres, red).  Semuanya tinggal bagaimana nanti masyarakat dan bagaimana Allah,” kata mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jateng itu.

Novita menegaskan, sampai saat ini Partai Gerindra masih menginginkan dan berharap Prabowo maju lagi menjadi calon presiden (capres) untuk Pemilu 2019. Bahkan, dia mengklaim masyarakat Banyumas akan memberikan dukungan penuh ke Prabowo.

Wakil ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR itu menuturkan, kakek Prabowo, Raden Mas Margono Djojohadikusumo merupakan tokoh besar asal Banyumas. Margono yang lahir di Banyumas pada 16 Mei 1894 merupakan pendiri Bank Negara Indonesia (BNI).
Next article Next Post
This Is The Oldest Page