Selasa, 07 November 2017

Presiden Jokowi Mantu, Bandara Adisoemarmo Buka 24 Jam



BeritaIndonesia.co - PT Angkasa Pura I (Persero) ikut ambil bagian dalam kelancaran hajatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dengan menambah jam operasional Bandara Adi Soemarmo di Solo.

Penambahan jam operasional ini untuk memfasilitasi kedatangan penerbangan tambahan di luar jadwal penerbangan reguler ke Bandara Adi Soemarmo dan mengantisipasi kepadatan di terminal.

"PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Adi Soemarmo Solo juga menambah jam operasi bandara menjadi 24 jam pada Selasa (7/11) dan Rabu (8/11) serta akan menghentikan seluruh pekerjaan beautifikasi terminal bandara pada Rabu (8/11)," kata Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi dalam keterangannya, Selasa (7/11/2017).

Direktur Operasi PT Angkasa Pura I (Persero) Wendo Asrul Rose menambahkan, guna mendukung kelancaran ini, pihaknya  berkoordinasi dengan instansi terkait seperti pihak maskapai, groundhandling,TNI Angkatan Udara, Direktur Bandar Udara Kementerian Perhubungan Bintang Hidayat.

Kemudian Kepala Otoritas Bandara Wilayah III Dadun Kohar. Koordinasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan operasional bandara dalam melayani penumpang umum dan tamu undangan acara pernikahan Presiden Joko Widodo.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk pastikan kegiatan operasional, terutama terkait kemanan dan keselamatan penumpang di bandara, dapat berjalan dengan lancar" tambah Wendo Asrul Rose. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan tamu undangan yang akan melakukan perjalanan pulang melalui bandara Adi Sumarmo, AP I juga menyiapkan fasilitas ruang tunggu Concordia Executive Lounge.
Di sini para tamu bisa menikmati fasilitas yang memanjakan seperti akses langsung ke parkir pesawat, reflexology, buffet makanan dengan menu khas Solo, internet corner, wi-fi, fasilitas rapat, musholla, dan layanan lainnya yang dapat menampung 200 seats.
Next article Next Post
Previous article Previous Post