Rabu, 08 November 2017

Wow! Aroma dari Makanan ini Bikin Gairah Bercinta Lelaki Meningkat

gaya hidup, bercinta

Heronesia.com - Parfum ternyata tak hanya dirancang untuk membuat tubuh wangi, tapi juga bertindak sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah bercinta.

Sekelompok peneliti pun melakukan percobaan untuk menganalisis jenis aroma yang dapat meningkatkan gairah bercinta.

Hasilnya, aroma beberapa makanan ternyata dapat membuat gairah bercinta meningkat. Simak beberapa daftar makanan yang menghasilkan aroma memikat seperti dilansir laman Boldsky.

1. Vanila
Aroma vanila yang manis mempengaruhi bagian otak lelaki yang berperan dalam fungsi seksual. Jika Anda ingin pasangan bergairah untuk bercinta maka gunakan parfum beraroma vanila ya.

2. Donat
Ya makanan dengan lubang di tengah yang manis ini disebut-sebut dapat menghasilkan aroma yang membuat lelaki bergairah.

Aroma donat diyakini dapat meningkatkan gairah lelaki hingga 30 persen. Bau donat yang manis bisa membuatnya dimabuk asmara.

3. Kue Labu
Aroma kue labu diyakini dapat meningkatkan gairah bercinta lelaki hingga 40 persen. Studi tersebut mengungkapkan bahwa vanila dan kayu manis dalam kue labu diyakini bersifat afrodisiak, yang dapat mendorong produksi hormon seksual.

4. Jeruk
Aroma yang dihasilkan dari jeruk dapat meningkatkan gairah bercinta pada hampir 20 persen lelaki. Jeruk dapat membuat pikiran lelaki mengembara dan mendorongnya untuk bercinta.

5. Popcorn

Menurut penelitian, lelaki diyakini dapat terangsang jika mencium aroma camilan asin dari lopcorn. Para peneliti mengklaim bahwa popcorn adalah salah satu aroma yang paling sensual dan bisa menyalakan gairah lelaki.
Next article Next Post
Previous article Previous Post