Senin, 18 Desember 2017

Agen Evan Dimas dan Ilham dipanggil PSSI

timnas, evan dimas

Heronesia.com - Masalah Larangan bermain bagi punggawa timnas U-23 Evan Dimas dan Ilham Udin di Malaysia bersama Selangor FA nampaknya menjadi semakin serius. Pasalnya, agen dari kedua pemain tersebut akan dipanggil oleh PSSI, Selasa (19/12/2017).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pemain yang bakal berkarier di luar negeri dipanggil oleh PSSI. Pada pertemuan tersebut PSSI meminta jaminan untuk memenuhi jadwal pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

Kabarnya Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi merasa geram saat mendengar kabar dua pemain timnas U-23 Indonesia Ilham Udin Armyn dan Evan Dimas bakal berkarier di Malaysia.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang agen, Muly Munial. Menanggapi masalah ini, Muly pun berharap pertemuan besok bisa menemui titik terang.

"Iya besok mau dipanggil, semoga menemui jalan tengah. Saya rencananya juga mau ke Selangor untuk mencocokan jadwal TC anak-anak dengan timnas," kata Muly Munial, agen Evan Dimas dan Ilham Udin saat dihubungi, Senin (18/12/2017).

Muly menambahkan Evan dan Ilham sangat sedih dengan pernyataan yang dilontarkan oleh PSSI. Padahal, kecintaan Evan dan Ilham sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Tentunya mereka sangat sedih dengan adanya kejadian ini. Saya rasa nasionalisme mereka sudah tidak bisa dipertanyakan," tambahnya.  (suara)
Next article Next Post
Previous article Previous Post