Rabu, 03 Januari 2018

Ahmad Dhani Bakal Maju Di PilGub Jawa Timur Oleh Gerindra, Fenomenalnya Dhani Di Pasangkan Dengan Putri Gusdur Ini



Bruniq.com - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Istianah, SH menyambut baik kabar bakal majunya Yenny Wahid dan Ahmad Dhani di Pilgub Jawa Timur 2018 nanti. Menurutnya, baik Yenny Wahid maupun Ahmad Dhani adalah putra daerah asli Jawa Timur.
"Jadi, majunya putra-putri daerah asli Jawa Timur itu sangat didukung. Alasannya, secara pribadi maupun organisasi  sangat mendukung karena kedua pasangan tersebut dikenal sangat fenomenal," kata Istiana.

"Rencana baik itu. Karena Yenny Wahid akan mewakili suara kalangan Nahdatul Ulama, sedangkan Ahmad Dhani profesinya musisi dan vokalis mewarnai jaringan pemusik serta pemuda mudi. Ideologi kenegarawanan mereka tidak perlu diragukan," ujarnya.

Istianah menegaskan, bakal calon yang akan di munculkan Gerindradipastikan menjadi pesaing berat bagi pasangan Syaifullah Yusuf -Azwar Anas dan Khofifah Indar Parawansah - Emil Elistianto Dardak.

"Saya optimis, jika pasangan Yenny Wahid-Ahmad Dhani bakal memenangkan perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Bahwa secara spiritual yang terus difokuskan dapat mengungguli lawan politiknya," kata alumni Universitas Merdeka Malang itu.

Menurutnya, rencana majunya putri mantan presiden keempat,  Abdurahman Wahid (Gus Dur) itu bisa mensolidkan kembali para tokoh agama Nahdatul Ulama di Jawa Timur.

"Dia dapat mempersatukan suara dan harapan dalam membangun segala aspek di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya," ucapnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post