Rabu, 24 Januari 2018

Persebaya Sempat Tawar Andik Vermansyah Rp5 Miliar

persebaya, adik vermansah

Heronesia.com - Hubungan antara Persebaya Surabaya dan Andik Vermansyah kembali memanas. Presiden klub Bajul Ijo Azrul Ananda membocorkan harga penawaran yang ditolak mentah-mentah oleh pemain langganan Timnas Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Andik menegaskan tidak pernah meminta harga tinggi kepada Persebaya. Ia bahkan mengaku menurunkan banderol gaji dari nilai yang diberikan Selangor FA.


Belakangan, Azrul Ananda memilih untuk membuka tawaran Persebaya untuk mendatangkan Andik ke Gelora Bung Tomo. Manajemen Green Force pernah menawar Andik dengan harga Rp 5 Miliar untuk kontrak selama tiga musim.

"Kalau soal angka, silakan tanya Chandra (Wahyudi) Direktur Persebaya yang di Liga 2 kemarin. Kami sudah sepakat waktu senilai Rp5 miliar untuk tiga musim di saat Mas Andik masih cedera," tutur Azrul di Surabaya, Rabu (24/1).

Penawaran tersebut diajukan kepada Andik ketika tengah mengalami cedera saat membela Selangor FA. Sementara Persebaya masih berlaga di Liga 2.

"Tapi, waktu itu tidak bisa karena Andik masih di Selangor. Mungkin setelah pulang situasi berubah. Eh nyatanya dia tidak bisa diajak ketemu," kata Azrul.

Azrul mengaku tak mau ambil pusing. Ia menyimpulkan Andik tidak berminat untuk melakukan negosiasi dengan manajemen.

Sebelumnya, Senin (22/1), Azrul mengeluarkan surat terbuka yang menyatakan manajemen Persebaya telah menghentikan upaya merekrut Andik. Dalam surat tersebut Azrul mengklaim Andik dua kali membatalkan rencana pertemuan dengan manajemen Persebaya.

Azrul juga mengklaim Andik selalu membicarakan masalah ‘angka’ setiap melakukan komunikasi melalui pesan teks. Setelah melalui beberapa usaha, Azrul kemudian menyatakan Persebaya setop mengejar Andik.

"Jadi, kalau pemain profesional banyak yang harus dibicarakan, dan kita bertemu. Untuk semua pemain Persebaya, semua kita lakukan langkah ini karena lebih efisien," ujarnya. 

source: cnn
Next article Next Post
Previous article Previous Post