Selasa, 12 Juni 2018

Dapat banyak Kiriman Parsel, Sandiaga Uno Berkoordinasi dengan KPK


sandiaga uno, lebaran, kpk, parcel

Heronesia.com - Menjelang perayaan Idul Fitri pada 1 Syawal 1439 Hijriah, Juni 2018, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah mendapat banyak parsel.

Sandiaga menuturkan, dirinya sudah sudah berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk melaporkan parsel tersebut.

"Parsel sudah banyak. Jadi karena kami (Pemprov) berkoordinasi dengan KPK, parsel-parsel tersebut difoto dan dilaporkan," ujar Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Sandiaga mengatakan untuk makanan yang mudah membusuk, dirinya sudah membagikannya ke masjid-masjid.

Sementara untuk makanan yang waktu kedaluarsanya masih lama, Sandiaga mengakui bakal menunggu petunjuk lebih lanjut dari KPK.

"Untuk makanan yang cepat busuk, segera dibagikan. Jadi kami bagikan ke beberapa masjid. Untuk makanan yang tanggal kedaluarsanya agak lama, nanti menunggu arahan KPK, apakah itu bisa dibagi-bagi juga kepada kaum yatim dan duafa, atau ada arahan lain," tuturnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengakui,  mendapat banyak bingkisan parsel dari rekan bisnisnya saat menjadi pengusaha.

"Sejak dulu, saat masih menjadi penguasaha, banyak banget dikirim parsel menjelang lebaran. Sekarang pun mereka masih mengirim, karena tak tahu peraturan dari KPK. Tapi ya sekarang kan tidak bisa lagi menerima parsel,” tandasnya. (suara)
Next article Next Post
Previous article Previous Post