Senin, 11 Desember 2017

Hebat… Hanya dari YouTube, Bocah Ini Dapat Honor Rp149 M

bocah, youtube

Heronesia.com - Ryan, bocah berusia 6 tahun yang memiliki akun Ryan ToysReview di YouTube, dikabarkan mendapatkan penghasilan fantastis dalam setahun.

Saluran yang ia kelola bersama keluarga, Ryan ToysReview, menghasilkan sekitar 11 juta dolar AS atau setara Rp 149 miliar pendapatan pada tahun 2017.

Hal itu terungkap dari daftar tahunan Forbes untuk selebriti YouTube dengan penghasilan tertinggi.

Dalam akunnya, Ryan kerap melakukan penilaian terhadap mainan-mainan yang baru ia beli. Dengan gaya khas anak-anak, Ryan menyampaikan opini jujur soal mainan terbaru. Kini,

Ryan ToysReview memiliki sekitar 10 juta pelanggan.

Ryan memulai akun YouTube pribadinya saat ia masih berumur 4 tahun. Hal itu terjadi setelah ia menonton beberapa video review mainan di YouTube

Akun Ryan ToysReview mulai menarik perhatian penonton pada Juli 2015 saat videonya menjadi viral.

Video tersebut menampilkan Ryan membuka dan mengulas kotak "Giant Egg Surprise" yang berisi lebih dari 100 mainan dari film "Cars".

Menurut The Verge, video-video dari Ryan ToysReview menghasilkan sekitar 1 juta dolar AS per bulan untuk pendapatan iklan saja.

Dengan pencapaian ini, akun Ryan ToysReview berhasil menyamai penghasilan yang didapat oleh akun Smosh dalam setahun. Untuk diketahui, akun Smosh menempati posisi delapan dalam daftar forbes.


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post