Kamis, 21 Desember 2017

Nyanyi Lagu Ini, Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting?

ayu ting ting, nikita mirzani

Heronesia.com - Nikita Mirzani diduga kembali menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah unggahan video. Dalam video itu, Niki yang sedang bernyanyi bersama para host dan bintang tamu seolah menyindir Ayu yang menangis usai isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad kembali dikuak.

Lewat video yang diunggah di Instagramnya, Kamis (21/12/2017), Niki tampak bernyanyi bersama Uya Kuya, Astrid Kuya, Lee Jeong Heon, Irfan Hakim, dan Mytha Lestari. Mereka sama-sama menyanyikan lagu "Aku Punya Hati" milik Mytha.

Lewat caption yang diunggahnya, Niki diduga seolah tengah menyindir pedangdut yang tenar lewat lagu "Sik Asik" itu.

"Buat semua bintang tamu atau gosip nya yang lagi di angkat. Kamu mau berbohong apapun kita mah percaya2 aja," tulis Nikita.

Selain itu, ibu dua anak tersebut seolah menyinggung seseorang yang baru saja menangis karena digosipkan di acaranya, Pagi Pagi Pasti Happy.

"Ada yang di bawa ketawa2 ataupun smp meneteskan air mata... kita mah apa atuh bunda @astridkuya. Tapi kita ttp bersatu yah bunda ," imbuhnya.

Melihat posting-an tersebut, sejumlah netizen langsung mengomentari. Ada yang menilai acara tersebut tidak baik karena menyerang narasumber, ada pula yang mengingatkan para host-nya, salah satunya Nikita Mirzani. Bahkan, ada yang mengingatkan perasaan Nagita Slavina, istri Raffi, yang rumah tangganya selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. 

"nikmir kemaren belain att abis2 an pas sama vival, sekarang sruduk att jg, ah palingan juga gimick," papar akun linapidia48.

"Saling sindir tapi blm tentu yg menyindir kelakuan'a lebih bagus dr yg disindir.." imbuh yang lain, viana_ail.

"@sitiarsiyah heran ya ada org yg tutup mata sama penderitaannya gigi. Coba kalo itu terjadi sama mereka. Gigi itu diam krn dia mau menyelamatkan rmh tangganya yg diganggu si ubul," ungkap lindas1547.

"Kok ada ya acara tv begini, sesama publik figur malah dibuka aibnya, berapa cuma mereka doank yang suci dari dosa," ujar akun yang lain, jully1526_.

source: suara


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post