Senin, 15 Januari 2018

Bantah Video Panas Mirip Dirinya, Pihak Marion Jola Akan Lapor Polisi?

viral

Heronesia.com - Hingga saat ini beredarnya video panas yang diduga mirip peserta "Indonesian Idol", Marion Jola, yang juga berinisial MJ, masih menjadi buah bibir publik. Namun salah sebuah akun bernama @rambumora22 yang mengaku sebagai tim MJ membantah soal video tersebut.

Menurut akun tersebut, wanita dalam video itu bukanlah MJ. Bukan hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menempuh jalur hukum karena merasa nama baik MJ telah dicemarkan.

"Hallo, kami dari Team *** (LM) menyatakan bahwa video yang mengatasnamakan 'L' adalah HOAX. Kami harap berita HOAX tersebut tidak disebar dan masalah yang sebenarnya tidak penting jangan ditanggapi. Semua tindakan yang merusak nama baik LM dan Indonesian Idol akan ditindaklanjuti secara hukum," komentar akun tersebut. "Semua komentar sudah diblock dan dilaporkan, kami menonaktifkan komentar agar tidak terjadi penyebaran link video tersebut. Terimakasih."


Entah apakah akun tersebut memang merupakan perwakilan resmi dari MJ atau bukan. Namun memang beredar kabar di kalangan fans bahwa MJ akan menempuh jalur hukum untuk masalah ini.

Sementara itu, hingga saat ini MJ sendiri masih memilih bungkam setelah kabar soal video tersebut menjadi viral. Ia memilih menutup kolom komentar akun Instagram miliknya.

Kabar tentang video itu juga membuat akun Instagram sejumlah juri "Indonesian Idol" diserbu netizen. Netizen ramai menyerbu akun Instagram Maia Estianty hingga Ari Lasso dan menanyakan tentang kabar tersebut. (wowkeren)
Next article Next Post
Previous article Previous Post