Jumat, 05 Januari 2018

Diawali dengan Pidato Politik 2018, SBY Puji Pemerintahan Jokowi

jokowi, sby, politik

Heronesia.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato politik di awal tahun 2018 di Kantor DPC PD Kabupaten Bogor,Jawa Barat, pada Jumat (5/1/2018).

Sebelum mengawali pidato, SBY dan seluruh pengurus DPP, DPC dan kader Partai Demokrat menyanyikan mars Partai Demokrat.

Diawal pidato politiknya, menyatakan bahwa orasi politik ini ditujulan untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut, SBY mengatakan, tahun 2018 adalah tahun yang penting bagi bangsa karena akan berlangsungnya Pilkada Serentak dan kegiatan awal Pemilu 2019.

Untuk itu, Demokrat juga mengingatkan masih ada sejumlah kekurangan yang dirasakan oleh rakyat.

"Kami mendorong pemerintah untuk terus melakukan perbaikan sehingga dua tahun ke depan lebih banyak lagi hasil yang akan dicapai," kata SBY.

SBY juga menyampikan bahwa Presiden Jokowi dan pemerintahannya telah mempersiapkan negara dalam kedepan dua tahun yang penuh dengam tantangan.

Terlebih menjelang pilkada dan pemilu agar berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis.

"Saya yakin Jokowi ingin meninggalkan legasi yang baik dan meninggalkan sejarah pilkada dan pemilu yang fair dan demokratis," terangnya.

Meski begitu, kata SBY, Presiden Jokowi dan pemerintahannya telah serius melakukan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin.

Terutama, mensejahterakan dan memajukan bangsa Indonesia.

"Saya menyaksikan Jokowi ingin berbuat terbaik untuk rakyat, ingin menyejahterakan dan memajukan bangsa. Untuk itu dengan tulus kami ucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi dan capaian itu dapat dijaga dan ditingkatkan," papar SBY.

Sementara itu, dalam penyampaian pidato politik tersebut, turut hadir Istri SBY, Anie Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Calon Gubernur Jabar 2018, Deddy Mizwar dan seluruh jajaran DPP dan kader Partai Golkar. (tribun)
Next article Next Post
Previous article Previous Post