Minggu, 07 Januari 2018

Netizen Tak Percaya Ahok ceraikan Veronica Tan

ahok

Heronesia.com - Beredar surat gugatan perceraian yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) terhadap istrinya Veronica Tan membuat sejumlah netizen tidak percaya. Bahkan ada diantara mereka masih yakin jika hubungan rumah tangga Ahok-Veronica masih baik-baik saja.

Seperti pemilik akun instagram mami_minul. Pada posting akun instragram Basukibtp, dia mempertanyakan mengenai pemberitaan di media terkait perceraian antara Ahok dan Veronica.


"Cobaa tolong @basukibtp tim pak ahok konfirmasi soal viralnya gugatan pak ahok? Kalo saya rasa itu HOAX KRNA PAK AHOK SGT MENCINTAI BU VERO BGITU JG SBALIKNYA. DIBALIK RAPUHNYA PAK AHOK ADA BU VERO SBGAI PENGUAT..SKALI LG TOLONG KONFIRMASI," tulisnya seperti dikutip dari merdeka.com, Senin (8/1).

Selain itu ada juga pemilik akun instagram deknogilbert. Akun tersebut meminta admin pemegang instagram milik Ahok itu untuk memberikan klarifikasi. Bahkan, dia mengharapkan hubungan Veronica bersama Ahok dapat terus berlanjut.

"Pa @basukibtp tolong klarifikasi dong, ini berita hoax atw benar? Jangan pisah dong pak dgn ibu @veronicabtp , badai yg bgtu besar sudah dilalui bersama, Tuhan ga akan setuju akan perceraian ini. Semqngat pak," tulisnya.

Bahkan, pemilik akun yudistiraayudha mengaku shock saat mendengar kabar perceraian Ahok-Veronica. Pasalnya pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak.

"Shock aja bangun pagi habis sholat liat medsos n tv berita pak ahok n bu vero cerai,,waow baru kali ini ngerasain dada n atiku sesak n sedih banget,2 idolaku..Semoga bnr2 hoax!!!," tulisnya.


Untuk diketahui, surat gugatan perceraian tersebut kabarnya diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) lalu.

Dalam surat yang beredar di media sosial dan di kalangan wartawan, Ahok menunjuk kuasa hukum sekaligus adik yaitu Fifi Leti Indra untuk memproses perceraian. Selain Fifi, Ahok juga menunjuk Josefina Agatha Syukur.

Selain itu, Ahok juga mengajukan hak asuh anak terhadap Veronica. Diketahui, Ahok mempunyai tiga anak yaitu Nathania Purnama, Nicholas Purnama, Daud Albeenner Purnama. 


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post