Kamis, 01 Februari 2018

Babak 8 Besar Piala Presiden, Persija Bawa 18 Pemain Terbaiknya


olahraga

Heronesia.com - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco telah membawa 18 pemain terbaiknya guna melakoni laga tersebut .

Pelatih Stefano Teco mengatakan bahwa pemain yang dibawanya merupakan skuat terbaik. Pelatih asal Brasil itupun yakin mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skuat yang ada saat ini.

Namun, Teco enggan menyebutkan nama-nama pemain yang diboyongnya. Itu merupakan bagian dari strategi agar tidak diketahui oleh lawan.

"Semua pemain yang kami bawa adalah pemain terbaik. Kami sudah tidak sabar bertemu Mitra Kukar. Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu membuat kami optimistis bisa mengalahkan Mitra Kukar," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Kamis (1/2/2018).

Namun, Teco enggan meremehkan Naga Mekes. Sebab, tim yang lolos ke delapan besar merupakan klub terbaik saat ini. Untuk itu, Teco akan berjuang memenangi pertandingan tersebut. Menurutnya, ini bisa jadi gambaran sebelum bergulirnya Liga 1 2018.

"Tapi tentu kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab, tim yang masuk ke babak delapan besar adalah tim-tim yang sudah teruji di turnamen," tambahnya.

"Meski hanya turnamen, namun persaingan sangat ketat. Seperti diketahui banyak pertandingan keras di beberapa grup lalu," pungkasnya. (suara)


Next article Next Post
Previous article Previous Post