Sabtu, 03 Februari 2018

Hotman Paris ke Sandiaga: Jangan Sampai Jadi Buaya Darat


dki, sandiaga uno, hotman paris

Heronesia.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea jogging bareng bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno di Taman Jogging Permai, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2018) pagi.

Usai lari pagi, Hotman mengajak Sandiaga menuju kedai kopi Johnny, yang menjadi salah satu tempat favoritnya, berjarak sekitar satu kilometer dengan berjalan santai.

Ketika sampai di kedai Sandiaga disapa para pengunjung yang juga berada disana. Orang nomor dua itu sambil menikmati kopi didampingi bakpao, ngobrol bersama warga yang ada disana. Sandiaga juga memesan telur rebus setengah matang.

Saat itu, Hotman yang mengenakan setelan olahraga lengkap dengan topi biru bertuliskan "Buaya Darat", secara spontan berceloteh ke Sandiaga.

"Jangan jadi buaya darat, tapi boleh jadi buaya cinta. Ini beda. Kalau buaya cinta, itu pukul tujuh malam sudah berada di rumah. Jangan lebih, jadi buaya darat," kata Hotman.

Sandiaga pun menjawab celotehan Hotman dengan tawa yang membuat suasana semakin riuh.

Keduanya dikenal sangat menyukai olahraga, di Sabtu pagi (3/2/2018) memilih berjogging bersama di taman Kelapa Gading. Baik Hotman dan Sandiaga pun kerap menegur warga yang olahraga bersama. (suara)


Next article Next Post
Previous article Previous Post