Selasa, 20 Maret 2018

Penumpang Transjakarta mencapai 522 ribu per hari, Anies-Sandi Sujud Syukur

dki jakarta
Foto: Tribun
Heronesia.com - PT Transjakarta melakukan syukuran atas capaian tertinggi sebanyak 522.000 penumpang per hari. Syukuran diadakan di Balai Kota Jakarta.

Syukuran tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng. Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno beserta Dirut Transjakarta dan jajarannya melakukan sujud syukur berjemaah.

"Alhamdulillah ini tercapai, karena tiap malam Pak Wagub kontak saya. Kapan 500 ribu penumpang bisa tercapai," ujar Dirut Trans Jakarta, Budi Kaliwono di Balai Kota Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Meski telah mencapai 500 penumpang, Budi menyebut Transjakarta tidak berpuas diri dan menargetkan rekor penumpang hingga 1 juta pada November mendatang. Ia pun bernazar akan cukur gundul bila target tercapai.

"Kalau sampai 1 juta, semua hadir dibotakin. Kita pernah lakukan saat mencapai 10 juta di tahun 2016," ucapnya

Sementara itu, Anies mengungkapkan kegembiraannya terkait capaian penumpang Transjakarta."Kita harus menunjukkan senyum, apalagi kalau kita interaksi dengan warga banyak. Pasti mengalami hectic, cobaannya tetap ada tapi tetap tersenyum di kala lelah," katanya.


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post