Senin, 16 April 2018

Idrus Marham: Koalisi Jokowi Target Dapat 65 Persen Suara Pilpres 2019


jokowi, idrus marham

Heronesia.com - Ketua Koordinator Bidang Hubungan Antar-Lembaga DPP Partai Golkar Idrus Marham yakin kalau Presiden Joko Widodo memiliki peluang yang besar untuk memimpin Indonesia dua periode. Dia mengklaim kerja Jokowi selama ini baik.

Keyakinan Idrus mengacu pada prestasi yang sudah dicapai dan dikerjakan Jokowi selama memimpin, salah satunya terkait pembangunan infrastruktur.

"Kami punya keyakinan bahwa Jokowi dengan prestasi yang ada peluangnya besar untuk memenangkan lebih dari 60 prsen," ujar Menteri Sosial itu di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Partai Golkar dan partai koalisi yang sudah menyatakan dukungan untuk Jokowi di Pilpres 2019 menargetkan 65 persen suara di pesta demokrasi tahun depan.

"Bahkan kami targetkan sampai 65 prsen," kata dia.

Untuk nama cawapres pendamping Jokowi, Idrus menyerahkan sepenuhnya pada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur Jakarta itu.

"Ya tergantung Pak Jokowi dong. Yang punya pasangan kan Pak Jokowi. Kami yakin Pak Jokowi pasti ngajak bicara partai-partai pendukung," kata dia. (suara)


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post