Kamis, 21 Juni 2018

Anies Baswedan Dukung Penuh Program Jokowi Bangun Infrastruktur


anies baswedan, dki jakarta

Heronesia.com - Di hari ulang tahun (HUT) Kota Jakarta ke-491, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dukungan untuk pemerintah pusat. Salah satunya adalah program pembangunan infrastruktur yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sejumlah daerah di Indonesia.

Menurut Anies, maraknya pembangunan di daerah akan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Dengan begitu, warga daerah yang ingin mencari kesejahteraan tidak harus mengadu nasib ke ibu kota.

"Sehingga untuk sejahtera tidak harus di Jakarta, untuk sejahtera itu bisa di mana saja," kata Anies usai memimpin upacara peringatan HUT ke-491 DKI Jakarta di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Meski begitu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tidak melarang warga daerah yang ingin bekerja di Ibu Kota. Tetapi, Anies meminta para pendatang baru untuk mengikuti peraturan yang sudah diterapkan Pemprov DKI Jakarta.

"Ya kalau orang memilih untuk ke kota, memilih untuk kota A, kota B, termasuk Jakarta itu adalah haknya. Dan tanggung jawab kita menegakkan semua aturan," imbuh Anies. (suara)


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post