Minggu, 24 Juni 2018

Jokowi Dibandingkan dengan Fadli Zon Bawa Kambing dan Anjing


jokowi, fadli zon, perbandingan, politk

Heronesia.com - Sastrawan Gunawan Muhammad mengunggah sebuah gambar perbandingan antara Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan Presiden Joko Widodo. Dalam Twitternya, @gm_gm, Goenawan memajang Jokowi yang bersama kambing, sementara Fadli memenang ikatan anjing jenis Siberian Husky.

"Sebuah kontras. Sebelah kiri: Presiden @jokowi. Sebelah kanan: tokoh Gerindra, Fadlizon," begitu kicau GM, sapaan Goenawan Muhammad dalam postingan yang diunggah Minggu (24/6/2018).


Kicauan GM banyak mendapatkan komentar dari nettizen. Sampai, Senin (25/6/2018) pagi pukul 09.00 WIB, ada kicauan itu dikomentari atau disebar sebanyak 526 Retweets dan disukai 896 nettizen.

Salah satu nettizen dengan akun @SuherjatiSuher1 menyindir jika kicauan GM tidak elegan.

"Subhanallah pak @gm_gm. Ada tweet yang lebih elegan? Sedihnya orang selevel bapak ngetweet yang begini."

"Kalau saya anti Jokowi, dan langsung menemukan tujuan posting gambar seperti ini. Jangan naif lahh, apa lagi tujuannya selain politik perbandingan dan perbandingan politik. Indonesia adem sebelum musisi, politikus, sastrawan dan pesohor publik dikondisikan untuk jadi buzzer," kicau @tafdillah.

Fadli, di Twitternya, @FadliZon langsung berkicau membalas postingan GM. Dia menyindir foto itu merupakan sebuah pencitraan.

"Kalau mau pencitraan pakai kambing, saya juga ada fotonya. Masak sekelas Mas GM masih tertipu kamera. Ke mana aja?" kicau Zon di hari yang sama. (suara)


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post