Kamis, 21 Juni 2018

Jokowi Ulang Tahun ke-57, Para Relawan Potong Tumpeng dan Doakan Bisa Dua Periode


jokowi, ulang  tahun, tumpeng, presiden

Heronesia.com - Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57 hari ini, Kamis (21/6/2018). Puluhan warga Solo yang tergabung dalam Pronata (Projo Nawacita) menggelar acara potong tumpeng di rumah salah satu pengusaha Kota Bengawan, Baningsih.

Sebuah tumpeng kecil berisi nasi kuning, cabai, lauk, telur, daging sapi, sambal goreng ati dan lainnya diletakkan di atas sebuah meja. Setelah didoakan tumpeng tersebut dibagikan kepada warga, yang sebagian besar merupakan relawan Jokowi.

"Tumpeng ini berisi nasi kuning yang sederhana. Ini sekaligus merupakan simbol dari kesederhanaan pak Jokowi. Di usianya yang ke-57 ini, pak Jokowi diberikan kesehatan dan kemampuan untuk memimpin bangsa Indonesia," ujar Baningsih, yang juga Ketua DPC Pronata Solo.

Baningsih mengatakan, kinerja Jokowi sudah ditunjukkan dengan keberhasilannya membangun Indonesia. Sehingga rakyat Indonesia bisa semakin makmur, Indonesia semakin disegani oleh bangsa lain di dunia. Kerja keras Jokowi, lanjut dia, pantas dilanjutkan untuk periode berikutnya.

"Sebagai warga Solo kami bangga, selamat ulang tahun bapak Jokowi. Selamat ulang tahun presidenku, kerja kerja kerja," pungkas Baningsih disambut tepukan riuh dari peserta.


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post