Senin, 11 Juni 2018

Komentar Spanduk Jalan Tol Pak Jokowi, Fadli Zon Dibilang Cemen


fadly zon, jokowi

Heronesia.com - Wakil Ketua DPR yang juga Politisi Gerindra Fadli Zon 'diserang' balik oleh netizen karena komentar soal spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' yang berterbaran di beberapa lokasi jalan tol di musim arus mudik. Fadli Zon disebut terbawa perasaan.

Akun @datuakrajoangek yang mengatakan Fadli terbawa perasaan. Sebab Fadli sempat berkomentar aneh dengan kemunculan spanduk itu.

"Cemen ah. Sama spanduk aja kok Baper. Toh nggak ada sweeping juga di pintu tol. Kami malah pernah dibikinin spanduk ga bakal disalatkan kalau meninggal," kicau @datuakrajoangek, Minggu (11/6/2018) malam.

Fadli pun menjawab dan menyinggung jika jalan tol yang 'diklaim' punya Jokowi dibangun menggunakan uang rakyat. Dia juga menyinggung utang negara Rp 4.000 triliun.

"Siapa yang bikin? Kalau jalan tol ya milik rakyat pakai uang rakyat. Kalau utang pun yang bayar nantinya rakyat," balas Zon.

Kehebohan "Jalan Tol Pak Jokowi" itu dimuali saat adanya spanduk dari kelompok #2019GantiPresiden yang meminta para pemudik yang setuju terpilihnya presiden baru pada Pilpres 2019 mendatang untuk membunyikan klakson sebanyak 3 kali.

Setelah itu muncul spanduk yang bertuliskan "Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi". Foto spanduk itu terpajang di media sosial. (suara)
Next article Next Post
Previous article Previous Post